Home » Berita Bola » Thiago Silva Sebut Lionel Messi Tidak Berpendidikan
Thiago Silva

Thiago Silva Sebut Lionel Messi Tidak Berpendidikan

Prediksiicon188 – Kapten timnas Brasil, Thiago Silva, kesal dengan sikap Lionel Messi yang ditunjukkan pada pelatih Tite. Dia menilai mega bintang Argentina itu butuh pendidikan dan harus lebih menghargai orang lain.

Brasil memainkan laga uji coba lawan Argentina yang lalu. Laga yang digelar di King Saud University Stadium tersebut berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk kemenangan Argentina. Lionel Messi jadi pencetak gol yang mengantar Argentina menang. Gol La Pulga bermula dari sepakan penalti yang gagal. Bola muntah tepisan Alisson Becker disambar Messi untuk menjadi gol.

Penilaian Agen Bola Terpercaya, hasil tersebut membuat Brasil masih berada dalam tren buruk. Juara Copa America 2019 itu tidak pernah menang dalam lima laga terakkhir. Brasil dua kali kalah dan tiga kali bermain imbang.

Laga Brasil vs Argentina berjalan panas. Sempat ada friksi antara pelatih Brasil, Tite dengan Lionel Messi. Tite nampak kecewa protes pada wasit dan Messi memberi respon atas protes itu.

Pemain Barcelona tersebut memberi gestur menutup mulut dengan jari pada Tite. La Pulga diyakini sedang meminta Tite untuk diam dan tidak banyak protes. Gestur tersebut yang kemudian membuat pemain Brasil kesal pada Messi.

“Saya protes karena Messi harusnya mendapat kartu kuning dan dia bilang agar saya tutup mulut. Saya juga bilang kepadanya untuk diam. Itu saja,” ucap Tite dikutip dari Fox Sports Asia.

Tanggapan Bandar Bola, Thiago Silva mendukung Tite soal Lionel Messi yang harusnya mendapat kartu kuning. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut beberapa kali melakukan pelanggaran pada penggawa Brasil. Namun, wasit bergeming dan tidak memberi kartu apa pun.

Bukan hanya wasit, Thiago Silva juga kesal dengan sikap Messi yang mendebat Tite. Bahkan, gestur tutup Messi untuk Tite, menurut Thiago Silva menunjukkan bahwa Messi minim sikap hormat kepada pelatih lawan. Messi butuh pendidikan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: