Home » Basket » Anthony Davis Belum Puas Performa Tim Jika Lakers Belum Jadi Juara NBA
Anthony Davis

Anthony Davis Belum Puas Performa Tim Jika Lakers Belum Jadi Juara NBA

Prediksiicon188 – Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku masih belum puas dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh skuatnya saat ini. Meski hanya menelan 2 kekalahan dari 19 laga yang telah dijalani, Davis merasa catatan itu tidak berarti apa-apa jika Lakers tak jadi juara.

“Untuk menjadi bagian dari tim sebesar Lakers adalah sebuah kehormatan bagi saya. Saya akan terus bermain sebaik mungkin dan memberi pengaruh positif dalam permainan tim. Tujuan kami tentunya meraih gelar juara sehingga kami tidak bisa puas dengan pencapaian di awal musim ini saja,” ucap Davis.

“Pencapaian kami memang sudah tergolong bagus. Tetapi, kami masih harus realistis dan terus mengerahkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Saya tidak akan puas sebelum kami benar-benar bisa menjadi juara di akhir musim nanti,” tukasnya.

Hingga memasuki awal bulan Desember, Lakers yang sedang trengginas mampu memuncaki klasemen sementara konferensi barat saat ini. Mereka memiliki rekor 17 kali menang dan 2 kali kalah dan membuatnya menjadi tim dengan rekor terbaik di NBA. Lakers juga berhasil meraih 10 kemenangan beruntun yang semakin menunjukkan dominasi mereka di antara semua tim.

Kendati demikian, hasil ini masih belum membuat Davis berpuas diri. Ia dan rekan-rekan setim dalam skuat Lakers akan terus berbenah sehingga mereka benar-benar menjadi juara NBA di akhir musim nanti.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: