Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Annabel Peyton, Salah Satu WAGs Paling Memesona Di Inggris
Annabel Peyton

Intip Annabel Peyton, Salah Satu WAGs Paling Memesona Di Inggris

Prediksiicon188 – Annabel Peyton dikenal sebagai salah seorang WAGs paling memesona di Inggris. Perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut merupakan kekasih kiper Stock City, Jack Butland.

Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, sebelum berpacaran dengan Annabel Peyton, Jack Butland pernah menjalin cinta dengan seorang sport scientist, Steph Parsons dan keduanya sudah tinggal bersama selama dua tahun.

Banyak yang mengharapkan Butland dan Parsons bertunangan. Namun, sebelum momen tersebut datang keduanya malah berpisah pada 2016. Namun, dalam urusan asmara, Butland tetap menarik perhatian. Ia berhasil menggandeng Annabel Peyton sebagai pengganti Parsons.

Annabel Peyton sudah dilamar Jack Butland pada 18 Mei 2018 di Italia. Butland melamar Annabel Peyton beberapa hari setelah namanya masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018. Meski sudah bertunangan, keduanya belum mengumumkan kapan akan melangsungkan pernikahan.

Berbeda dengan WAGs pada umumnya yang memiliki pekerjaan sebagai model, Annabel Peyton bekerja sebagai Pramugari untuk maskapai Emirates yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menurut penilaian Bandar Bola, Annabel Peyton pantas ditandangkan dengan deretan WAGs para pemain Timnas Inggris, seperti Ribka Vardy, Paige Milian, Annie Kilner, Megan Davison, Katie Goodland dan lain-lain.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: