Home » Berita Bola » Manchester City Tolak Tawaran Chelsea Untuk Sterling
Raheem Sterling

Manchester City Tolak Tawaran Chelsea Untuk Sterling

PREDIKSIICON188 – Klub raksasa kaya Premier League Manchester City dikabarkan telah menolak penawaran proposal kontrak yang diberikan Chelsea untuk Raheem Sterling.

Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Raheem Sterling mulai galau di Man City. Padahal ia merupakan salah satu penyerang andalan Josep Guardiola di tim tersebut.

Yang membuatnya galau adalah karena menit bermainnya yang mulai berkurang. Selain itu juga karena kontraknya di City tersisa setahun lagi. Musim depan menit bermainnya diprediksi makin berkurang. Sebab City sudah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Raheem Sterling termasuk salah satu penyerang top di Premier League. Dengan statusnya itu, ia pun auto menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Dari semua klub itu, Chelsea sudah bergerak untuk mendekati Raheem Sterling. Mereka sudah melayangkan penawaran kepada Manchester City.

Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano dikutip Agen Bola Online. Ia menyebut Chelsea mengirim proposal senilai 25 juta euro plus add-ons. Akan tetapi penawaran itu langsung ditolak oleh Man City. Sebab harganya jauh dari yang mereka minta.

Manchester City sendiri diklaim hanya akan melepas Sterling dengan harga minimal 55 juta euro. Chelsea sendiri juga disebut akan segera membuat penawaran baru pada The Citizen.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: