Home » Berita Bola » Alex Goncalves Utarakan Alasan Sebab Sulitnya Cetak Gol
Alex Dos Santos Goncalves

Alex Goncalves Utarakan Alasan Sebab Sulitnya Cetak Gol

Prediksiicon188 – Bomber asing Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves, buka suara terkait penyebab dirinya sulit mencetak gol. Sudah lebih dari dua bulan dia tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut Alex Goncalves dikutip oleh Agen Bola Terpercaya, hal itu terjadi karena dirinya mendapat penjagaan ketat dari pemain lawan. Hampir semua pemain belakang lawan sudah tahu bagaimana permainan bomber asal Brasil tersebut.

“Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin yang saya bisa, tapi sekarang sedikit sulit karena mereka semua tahu saya,” kata Alex Goncalves.

“Mereka tidak memberikan saya ruang, karena dalam 16 pertandingan pertama saya bisa mencetak 16 gol, dan sekarang setiap orang tahu saya,” sambungnya.

Namun, meski tidak bisa mencetak gol, menurut pengamatan Agen Bola Online Alex Goncalves tetap berusaha untuk membantu tim. Setidaknya, dia akan mencoba membuka ruang untuk memberi kesempatan kepada rekan-rekannya.

Alex menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk mencetak gol seberapa pun kesulitan yang dihadapi. Dia akan terus mencoba di sisa kompetisi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: