Home » Berita Bola » Roberto Mancini Beri Saran Penting Untuk Moise Kean
Moise Kean

Roberto Mancini Beri Saran Penting Untuk Moise Kean

Prediksiicon188 – Pelatih Italia, Roberto Mancini, punya satu saran untuk Moise Kean yang sedang melempem bersama Everton musim ini. Saran tersebut harus dilakukan olehnya jika ingin ikut berpartisipasi di ajang Piala Eropa 2020 mendatang.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya, banyaknya stok penyerang Juventus membuat Moise Kean harus rela tersingkir dari sang juara bertahan Serie A tersebut pada musim panas kemarin. Ia bergabung dengan Everton setelah ditebus dengan mahar mencapai 30 juta euro.

Dengan umurnya yang masih muda, yakni 19 tahun, bermain secara reguler akan membantunya berkembang menjadi striker yang lebih baik. Jelas, kesempatan bermain di Everton lebih besar ketimbang bertahan bersama Juventus yang sudah dihuni penyerang hebat.

Sayangnya, harapan itu tidak terwujud. Ia lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan ketimbang menjadi starter. Sesuai informasi yang diperoleh Agen Bola Online sejauh ini, Kean baru mencatatkan sembilan kali penampilan yang tujuh di antaranya dilakoni sebagai pengganti.

Minimnya kesempatan bermain ini jelas memengaruhi peluang Kean untuk tampil bersama Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Tapi Mancini tidak menutup pintu baginya untuk ikut bergabung dengan skuat pilihannya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: