Home » Berita Bola » Lionel Messi Tutup Tahun Terbaiknya Di Timnas Argentina
Lionel Messi Timnas Argentina

Lionel Messi Tutup Tahun Terbaiknya Di Timnas Argentina

Prediksiicon188 – Seperti pengamatan Agen Bola Terpercaya, pencapaian Lionel Messi untuk Timnas Argentina sepanjang tahun 2019 terbilang luar biasa, mungkin yang terbaik. Sang kapten mulai percaya diri dengan tim yang baru, tim yang lebih baik.

Menurut Marca, tahun 2019 ini mungkin yang terbaik bagi Lionel Messi di level internasional. Dia jadi kapten Argentina, jadi pemimpin dan pemain yang paling berpengaruh, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Penyerang yang tinggal di Barcelona sejak usia 10 tahun ini sering dikritik karena kontribusi yang begitu minim untuk timnas. Namun, Messi sepertinya mulai menemukan sentuhan terbaiknya.

Tahun 2019 ini menandai kembalinya Messi ke Timnas Argentina usai sengaja menepi beberapa bulan menyusul perjalanan buruk di Piala Dunia 2018 lalu. Messi kembali untuk bermain di Copa America, sayangnya Argentina takluk 0-2 dari Brasil di semifinal.

Messi mencetak lima gol dari 10 pertandingan internasional tahun 2019 ini, tapi yang paling menarik justru hasrat Messi. Dia sempat dikritik ogah-ogahan membela Argentina, sekarang menurut Agen Judi Bola Messi jelas terlihat memberikan segalanya dan ditambah dengan raih Ballon d’Or Edisi 2019.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: