Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Pesona Noa Saez Gandengan Baru Neymar Ke Barcelona
neymar noa

Intip Pesona Noa Saez Gandengan Baru Neymar Ke Barcelona

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya datang dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr, baru-baru ini terlihat menggandeng perempuan cantik saat datang ke Barcelona untuk menyambangi pesta rekannya, Arthur Melo.

Neymar Jr pergi ke Barcelona beberapa saat setelah menonton duel PSG melawan Brest, Sabtu (9/11/2019). Dalam pertandingan tersebut Les Parisiens menang tipis 2-1. Neymar hanya menjadi penonton lantaran masih mengalami cedera yang didapatnya saat membela Timnas Brasil.

Setelah pertandingan tersebut Neymar langsung menuju ke Barcelona untuk menghadiri pesta Arthur Melo. Saat berada di Barcelona, Neymar ternyata tak sendirian. Dilansir dari Daily Star, Senin (11/11/2019), Neymar berada di Barcelona bersama model cantik asal Spanyol, Noa Saez. Menurut media lokal, kebersamaan antara Neymar dan Noa Saez kerap terlihat saat Neymar ke Barcelona.

Situasi tersebut yang menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sudah menjalin hubungan. Informasi yang diperoleh Bandar Bola, Noa Saez merupakan model cantik asal Spanyol, tepatnya dari Malaga yang berdomisili di Catalunya.

Setelah berpisah dengan Bruno Marquezine pada 2018, Neymar banyak dikaitkan dengan beberapa perempuan. Pada awal tahun ini, ia digosipkan dekat dengan model asal Brasil, Mari Tavarez. Kemudian Neymar juga dikabarkan menjalin asmara dengan perempuan asal Swiss, Liza Brito. Neymar dan Liza terlihat dekat karena keduanya sama-sama menyukai tato.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: