Home » Berita Bola » Arsenal Dan MU Saingan Dekati Lisandro Martinez
Lisandro Martinez

Arsenal Dan MU Saingan Dekati Lisandro Martinez

PREDIKSIICON188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, dua klub raksasa Premier League Arsenal dan Manchester United saat ini bersaing untuk mendapatkan jasa pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Martinez bermain sangat bagus pada tiga musimnya bersama Ajax Amsterdam. Performa apik itu membuat pemain 24 tahun bermain secara reguler di Timnas Argentina. Kini, dia jadi incaran banyak klub top Eropa.

Martinez diidentifikasi sebagai bek yang bisa memainkan banyak peran. Dia cakap bermain dalam formasi tiga maupun empat bek. Martinez bahkan bisa dimainkan sebagai bek kanan atau gelandang bertahan.

Menurut laporan Fabrizio Romano dikutip Bandar Bola, Arsenal dan Manchester United punya minat nyata pada Martinez. Keduanya kini bersaing secara ketat dan belum ada keputusan akhir soal masa depan bek berusia 24 tahun.

Menurut Romano, Arsenal dan United punya cara yang berbeda untuk bisa mendapatkan jasa Martinez. Arsenal telah membuat penawaran dengan nilai 40 juta euro kepada Ajax. Arsenal juga menawarkan sejumlah bonus.

Arsenal melakukan kontak langsung dan telah membuat tawaran resmi kepada pihak Ajax Amsterdam. “Manchester United saat ini sibuk dengan Tyrell Malacia dan Frenkie de Jong, tetapi telah melakukan kontak dengan agen Martinez,” kata Romano.

Martinez belum menentukan pilihan di klub mana dia akan bermain musim depan. Martinez terbuka dengan segala opsi yang ada. Dia masih menanti tawaran terbaik dan menunggu pembicaraan dengan Ajax.

Di antara klub yang berminat pada jasa Martinez, Manchester United dan Arsenal adalah yang paling serius.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: