Home » Wags » Magui Corceiro Digosipkan Selingkuh Dengan Pedro Porro
Magui Corceiro

Magui Corceiro Digosipkan Selingkuh Dengan Pedro Porro

PREDIKSIICON188 – Bintang Atletico Madrid, Joao Felix tengah menjadi sorotan di Portugal menyusul gosip perselingkuhan kekasihnya, Magui Corceiro dengan pemain sayap Sporting CP, Pedro Porro.

Margarida Corceiro lebih dikenal sebagai Magui Corceiro (lahir 26 Oktober 2002), adalah seorang aktris Portugis , influencer dan model yang mendapatkan popularitas ketika dia mulai bekerja untuk Nona.

Sesuai informasi yang didapatkan Bandar Bola, Magui Corceiro membuat debut TV-nya pada tahun 2019, dalam produksi TVI Prisioneira. Sejak 2020 dia telah membintangi Bem me Quer, juga dari TVI.

Pada tahun 2020 ia bergabung dengan Dancing with the Stars edisi ke-5 versi Portugis. Dia adalah penggemar klub sepak bola portugis Sporting CP yang merupakan saingan dari pacarnya Joao Felix klub sebelumnya SL Benfica.

Gosip hangat yang diperoleh Agen Bola Terpercaya muncul tudingan bahwa Magui berselingkuh dengan Porro usai pemain asal Spanyol itu kedapatan memberikan jerseynya kepada Magui di tribun.

Baik Magui maupun Porro sama-sama sudah membantah dengan tegas gosip bahwa mereka berpacaran. Magui Corceiro berpacaran dengan Felix sejak 2019 lalu.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: