Home » Berita Bola » Barcelona Terkendala Untuk Menendang Antoine Griezmann Dari Klub
Antoine Griezmann

Barcelona Terkendala Untuk Menendang Antoine Griezmann Dari Klub

Prediksiicon188 – Barcelona ingin melepas Antoine Griezmann dari skuad musim 2021/2022. Namun, kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola Barcelona punya jalan yang terjal untuk bisa membuat pemain 30 tahun berganti klub pada musim ini.

Barcelona punya dua alasan mengapa Griezmann harus dilepas. Alasan pertama performanya tidak impresif dalam dua musimnya bersama klub asal Catalan. Lalu, Barcelona sudah punya Memphis Depay dan Sergio Aguero sebagai gantinya. Kedua, alasan finansial. Saat ini, Barcelona harus melepas pemain dengan gaji besar dan minim kontribusi. Griezmann adalah pemain dengan gaji paling besar kedua di klub. Hanya kalah dari Lionel Messi.

Griezmann sempat jadi rebutan banyak klub, setidaknya dia musim lalu. Namun, setelah menjalani dua musim yang sulit sejak pindah ke Barcelona, tidak banyak klub yang berminat untuk membeli Griezmann.

Dikutip dari Marca oleh Agen Bola Terpercaya, Atletico Madrid tidak tertarik dengan rencana Barcelona untuk menukar Griezmann dan Saul. Sebab, Barcelona meminta tambahan uang dari transfer ini. Atletico pun mundur. Atletico sebenarnya membuka pintu bagi kepulangan Griezmann. Akan tetapi, jika harus menyerahkan Saul dan membayar sejumlah uang, maka mereka memilih mundur. Rencana ini akan sangat sulit terwujud.

Barcelona juga mencoba opsi untuk melepas Griezmann ke PSG. Namun, dengan performanya musim lalu dan di Euro 2020, PSG tidak terkesan dengan Griezmann. Apalagi dengan gaji dan nilai transfer yang diminta Barcelona.

Barcelona terus mencari jalan untuk bisa melepas Griezmann. Kali ini, klub asal Catalan itu menawarkan Griezmann ke dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United.

Barcelona tahu bahwa United sedang butuh striker baru. Dan mereka juga tahu Setan Merah sudah lama mengincar penyerang asal Prancis itu. Seperti United, Chelsea pun tengah bekerja keras untuk bisa mencari penyerang baru.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: