Home » Agen Bola Terpercaya » Natalia Borges, Kekasih Ezequiel Lavezzi Diperas Kait Video Sex
Natalia Borges

Natalia Borges, Kekasih Ezequiel Lavezzi Diperas Kait Video Sex

Prediksiicon188 – Pemain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, memanggil pengacaranya untuk menangani kasus pemerasan terkait video seks dengan pacar barunya, Natalia Borges. Agen Bola Terpercaya melansir dari The Sun, Lavezzi diminta menyerahkan 4 ribu paun atau Rp72,8 juta jika ingin video seksnya tersebut tak dipublikasikan.

Menurut salah seorang sumber, pemeras tersebut mengirim pesan secara langsung kepada Ezequiel Lavezzi dan Natalia melalui akun Instagramnya.

“Mereka mulai mengirim pesan kepada Lavezzi dan Natalia Borges melalui Instagram,” ujar seorang sumber terdekat Lavezzi.

“Secara spesifik, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki video seks dan rekaman percakapan keduanya,” tambahnya.

Hal tersebut yang membuat Lavezzi mengutus pengacaranya untuk menghubungi kepolisian Argentina yang menangani kejahatan dunia maya.

Dalam akun Instagramnya, Natalia sepertinya sangat hobi berjemur di pantai. Hampir sebagian foto yang diunggahnya, saat sedang berada di pinggiran laut.

Menurut kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, Lavezzi dikabarkan menjalani karantina mandiri di sebuah pulau di Kepulauan Karibia bersama Natalia Borges. Wanita tersebut diketahui merupakan mantan pacar sahabatnya sendiri.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: