Home » Berita Bola » Mimpi Jadi Nyata, David Alaba Gabung Real Madrid
David Alaba

Mimpi Jadi Nyata, David Alaba Gabung Real Madrid

Prediksiicon188 – David Alaba berhasil merealisasikan mimpinya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid. Alaba pun mengaku sudah tidak sabar bermain untuk Los Blancos. Alaba bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Sesuai kabar yang didapatkan Agen Bola Online, David Alaba direkrut secara gratis usai kontraknya bersama Bayern Munchen habis.

Di Santiago Bernabeu, Alaba mendapat kontrak berdurasi lima tahun. Dia juga dipastikan bakal mengenakan nomor punggung empat di Madrid. Alaba mewarisi nomor milik Sergio Ramos. Mantan kapten Madrid itu hengkang pada musim panas ini menuju ke PSG.

Alaba diperkenalkan oleh Madrid secara resmi pada hari Rabu (21/07/2021). Dalam kesempatan tersebut, dia menyebut bergabung dengan Madrid adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bergabung dengan klub terbesar di dunia, saya sangat bangga berada di sini,” ujar Alaba dikutip dari situs resmi Madrid oleh Bandar Bola.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol untuk Real Madrid.”

Alaba juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak tawaran pada musim panas ini. Namun, tak sulit baginya untuk menerima pinangan dari Los Blancos karena untuk mewujudkan impian dia selama ini.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: