Home » Berita Bola » Luis Enrique Nyatakan Tidak Ada Misi Balas Dendam
Luis Enrique

Luis Enrique Nyatakan Tidak Ada Misi Balas Dendam

Prediksiicon188 – Luis Enrique sempat mengembara di Italia guna mengasah kemampuan melatihnya sebelum menjadi pelatih timnas Spanyol. AS Roma adalah tim kedua yang ia asuh setelah Barcelona B.

Sayangnya menurut Bandar Bola, perjalanannya bersama Roma berlangsung sangat singkat. Ia memutuskan pergi pada akhir musim 2011/12 setelah gagal membawa Giallorossi finis di zona Eropa klasemen akhir Serie A. Perjalanan yang singkat itu jadi noda dalam karir kepelatihan Enrique.

Namun tak dapat dipungkiri ia dikenal sebagai salah satu pelatih tersukses Spanyol karena pernah membantu Barcelona meraih treble di tahun 2015. Karena prestasi itulah, ia bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih Spanyol. Sekarang Enrique sedang berupaya membawa La Furia Roja keluar sebagai juara di pentas Euro 2020.

“Saya pergi karena keputusan saya, Roma ingin saya bertahan di klub,” ujar Enrique dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip Agen Bola Online dari Football Italia.

“Saya sangat menyukai Italia, saya selalu mencoba berkunjung ke sana. Senang rasanya bisa bermain menghadapi Italia, kami akan bertemu lagi di bulan Oktober, di Nations League,” sambung Luis Enrique.

Tidak ada dendam di hati Enrique sekarang. Malahan, andai Italia mampu mengalahkan Spanyol dan melaju ke babak final, Enrique mengaku bakal mendukung Italia dengan sepenuh hati.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: