Home » Agen Bola Terpercaya » Sophie Christin Pasangan Hidup Menawan Hati Bernd Leno
Sophie Christin

Sophie Christin Pasangan Hidup Menawan Hati Bernd Leno

Prediksiicon188 – Timnas Jerman menjadi salah satu tim andalan yang dijagokan masyarakat dalam Piala Eropa 2020. Skuad berjuluk Der Panzer ini bakal bertandang ke Allianz Arena untuk melakoni duel melawan Timnas Prancis dalam babak penyisihan Grup F Euro 2020 pada 16 Juni 2021.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, salah satu pemain yang menjadi perhatian masyarakat adalah Bernd Leno Karena performanya yang kurang stabil. Meski demikian, pemain yang juga bertugas menjaga gawang Arsenal kerap mendapat sorotan karena memiliki WAGs pasangan hidup cantik dan seksi bernama Sophie Christin.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Online, Sophie Christin lahir di Dusseldorf, Jerman, 17 Februari 1997. Dia menjalin hubungan dengan Leno sejak 2015. Mereka kemudian menikah pada 2020.

Hubungan asmara Leno dan Sophie sendiri memang bisa dikatakan sangat romantis. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan postingan-postingan yang diunggah media sosial mereka masing-masing.

Dengan kemesraan yang acap kali ditunjukkan oleh Leno dan Sophie, banyak para penggemar yang mendoakan agar biduk rumah tangga keduanya bisa tetap harmonis.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: