Home » Berita Bola » David de Gea Siap Bersaing Dengan Dean Henderson
David de Gea

David de Gea Siap Bersaing Dengan Dean Henderson

Prediksiicon188 – Rumor terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, Kiper gaek Manchester United, David de Gea dikabarkan siap bertahan dan bertarung memperebutkan posisi utama di skuad Setan Merah melawan Dean Henderson.

Sebelumnya, masa depan De Gea di Manchester United mulai diragukan menyusul keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempercayakan pos kiper utama kepada Dean Henderson sejak beberapa waktu lalu. De Gea lebih sering dipercaya tampil oleh Solskjaer hanya di ajang Liga Europa, sedangkan laga-laga Premier League menjadi jatah Henderson. Kiper asal Spanyol itu pun diklaim gerah dengan situasi ini.

De Gea pun sempat diyakini akan memilih untuk pergi dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini, dengan sejumlah klub top Eropa mengincarnya.

Namun, kini ESPN mengklaim dikutip Bandar Bola bahwa De Gea siap memperjuangkan satu tempat di skuad utama pilihan Solskjaer musim depan, bersaing dengan Henderson.

Sementara itu, United hingga kini diyakini masih belum menerima penawaran dari klub lain untuk De Gea yang masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama setahun.

Manchester United sendiri baru saja mendatangkan penjaga gawang baru, yakni Tom Heaton. Alhasil, Solskjaer kini memiliki empat kiper di timnya, termasuk kiper veteran Lee Grant.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: