Home » Berita Bola » Miralem Pjanic Mantap Balik Kembali Ke Juventus
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Mantap Balik Kembali Ke Juventus

Prediksiicon188 – Rumor yang santer berhembus diperoleh Bandar Bola, kebersamaan Miralem Pjanic bersama Barcelona nampaknya tidak berlangsung lama. Sang gelandang dilaporkan sudah membidik kepulangan ke Juventus di musim panas nanti.

Pjanic menjadi bagian dari Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Ia pindah dengan skema barter pemain, di mana Arthur Melo dikirim ke Juventus sebagai gantinya. Di musim perdananya bersama Barcelona, Pjanic belum bermain dengan maksimal. Sang gelandang lebih banyak duduk di bangku cadangan di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Dilansir Calciomercato, pemain 31 tahun itu bisa hengkang dari Barcelona di musim panas nanti. Ia diberitakan mantap pulang ke Juventus. Menurut laporan tersebut, Pjanic baru-baru ini menerima telpon dari Massimiliano Allegri.

Pelatih 52 tahun itu resmi ditunjuk kembali menjadi manajer Juventus. Allegri dilaporkan ingin mendatangkan beberapa pemain agar ia bisa membangkitkan performa Juventus di musim depan. Pjanic adalah salah satu pemain yang ingin didatangkan Allegri. Untuk itu ia mengajak sang gelandang untuk kembali ke Turin di musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Pjanic tidak butuh waktu lama untuk mengiyakan ajakan Allegri. Faktor pertama karena ia sudah jengah di Barcelona. Karena Ronald Koeman tidak percaya kepadanya. Faktor kedua ia mengenal Allegri dengan baik dan ia tahu apa yang disukai sang manajer. Ia yakin bisa memenuhi keinginan Allegri sehingga ia siap kembali ke Juventus.

Menurut kabar yang beredar didapatkan Agen Bola Terpercaya bahwa saat ini Juventus memulai menego Barcelona.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: