Home » Berita Bola » Barcelona Belum Berencana Nego Kontrak Baru Dengan Ansu Fati
Ansu Fati

Barcelona Belum Berencana Nego Kontrak Baru Dengan Ansu Fati

Prediksiicon188 – Sepengamatan Agen Bola Online, kali ini Barcelona mengambil sebuah langkah yang beresiko. Manajemen El Blaugrana dilaporkan belum akan memberi kontrak baru bagi Ansu Fati dalam waktu dekat ini.

Fati merupakan salah satu wonderkid didikan akademi Barcelona. Ia mulai bersinar di skuat Barcelona sejak musim 2019/20 yang lalu. Dengan bakat besarnya itu, Fati mulai diincar klub-klub top Eropa. Mengingat kontrak sang pemuda di Camp Nou akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Dilansir Marca, Barcelona cukup santai dengan masalah kontrak baru Fati ini. Mereka kabarnya tidak akan buru-buru memberikan kontrak untuk sang pemuda. Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona optimistis bisa mempertahankan Fati meski belum memberikan kontrak pada sang pemuda.

Mereka tahu bahwa sang pemuda sangat menyukai Barcelona. Ia diyakini ingin bermain untuk jangka waktu yang lama bagi El Blaugrana. Itulah alasan yang diperoleh Bandar Bola Barcelona tidak buru-buru memberikan kontrak baru untuk sang pemuda dan fokus untuk menyelesaikan kontrak pemain lain di musim panas ini.

Fati sendiri sudah beberapa bulan terakhir absen di skuat Barcelona dan Timnas Spanyol. Sang wonderkid masih dalam pemulihan cedera lutut yang cukup parah.

Sang manajer, Ronald Koeman dilaporkan percaya penuh terhadap sang pemuda. Ia menilai Fati akan jadi pemain yang sangat penting bagi El Blaugrana. Fati juga mendapatkan garansi jam bermain, sehingga sang pemuda mantap untuk bertahan di Barcelona pada musim depan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: