Home » Agen Bola Terpercaya » Patricia Noarbe Kekasih Marcos Llorente Pamer Body Sintal
Patricia Noarbe

Patricia Noarbe Kekasih Marcos Llorente Pamer Body Sintal

Prediksiicon188 – Selain menjadi juara di atas lapangan bersama Atletico Madrid, gelandang Marcos Llorente juga merupakan pemenang di luar arena karena memiliki kekasih cantik bernama Patricia Noarbe.

Baru-baru ini kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Patricia yang dikenal dengan nama panggilan Paddy mencuri perhatian di media sosial Instagram ketika mengunggah foto dirinya tengah mengenakan bikini seksi.

Momen tersebut terjadi ketika ia tengah berlibur di Pulau Mykonos, Yunani. “Kembali di Mykonos sebuah pulau yang sangat saya suka dan memiliki kenangan indah. Ayo terus bersenang-senang. Gadis yang beruntung,” tulis pacar Llorente tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Online, Llorente dan Noarbe diketahui telah menjalin hubungan sejak 2013. Noarbe sendiri dikenal sebagai seorang instruktur kebugaran yang memiliki tubuh yang indah.

Hebatnya lagi, tak cuma bertubuh indah, wanita cantik ini juga diketahui berotak cerdas. Ia sukses meraih gelar ganda di bidang Hukum Admistrasi dan Manajemen Bisnis.

Kini, Noarbe lebih dikenal sebagai pemilik situs Paddyness, yang menyediakan pelatihan kebugaran dan saran tentang makanan, khususnya untuk olahraga atletik.

Rasa cinta Llorente terhadap Noarbe bahkan membuat sang pemain menolak melanjutkan karier di luar Spanyol. Dia enggan mengambil kesempatan berseragam Manchester United sebelum masa studi kekasih di universitas berakhir.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: