Home » Agen Bola Terpercaya » Viktoria Varga, Model Seksi Berambut Pirang Kekasih Graziano Pelle
Viktoria Varga

Viktoria Varga, Model Seksi Berambut Pirang Kekasih Graziano Pelle

Prediksiicon188 – Dua minggu lalu tepatnya, 5 Februari 2021, Graziano Pelle kembali ke Italia untuk bergabung lagi dengan Parma. Sesuai kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, sang kekasih Viktoria Varga pun kembali masuk dalam jajaran WAGs Serie A.

Pelle sebelumnya memperkuat Parma periode 2011-2013. Striker Italia yang kini berusia 35 tahun itu kemudian berpetualang ke Feyenoord, Southampton, dan terakhir Shandong Luneng di China, sebelum kembali ke Parma.

Viktoria Varga adalah wanita kelahiran Hungaria, 1991 silam. Dia dikenal sebagai seorang model dengan popularitas cukup luar biasa. Wajah cantik, rambut pirang, tubuh seksi, dan kaki jenjang menjadi ciri khas Viktoria Varga.

Viktoria adalah seorang model kenamaan Eropa asal Hongaria. Wanita berpostur tinggi serta berambut pirang itu berada di bawah manajemen Exte, yang notabene merupakan salah merek busana terkenal di Italia.

Dia menjalin hubungan dengan Pelle sejak pertama kali bertemu di Italia pada 2012. Kala itu, Pelle masih berstatus pemain Parma yang dipinjamkan ke Sampdoria. Jalinan kasih antar keduanya tampak semakin mesra melihat intensitas foto yang diunggah ke jejaring sosial.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Online, beberapa waktu lalu, Graziano Pelle telah melamar sang kekasih tercinta Viktoria Varga.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: