Home » Berita Bola » Zidane Minta Real Madrid Lupakan Leg Pertama Lawan Atalanta
Zidane

Zidane Minta Real Madrid Lupakan Leg Pertama Lawan Atalanta

Prediksiicon188 – Real Madrid bakal meladeni Atalanta dalam duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Los Blancos memasuki laga ini dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama lalu.

Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Zinedine Zidane menegaskan kemenangan tersebut tidak terlalu penting. Madrid memasuki laga ini dari nol, memahami bahwa Atalanta bisa jadi lawan berbahaya.

Di leg pertama lalu Madrid diuntungkan dengan kartu merah untuk satu pemain Atalanta. Biar begitu, Madrid ternyata hanya bisa mencetak satu gol. Ini mengindikasikan bahwa Atalanta bukan lawan mudah dan bakal berbahaya di leg kedua nanti.

Zidane tahu betul betapa sulitnya format dua leg, karena itulah dia tidak mau timnya sampai lengah. Atalanta akan memberikan perlawanan terbaiknya, Madrid harus siap bekerja keras.

“Kami memulai segalanya dari nol sebab meski kami sudah melewati leg pertama, kami masih belum memainkan leg kedua. Laga ini bakal sulit, kami belum meraih apa pun,” kata Zidane di Realmadrid.com.

“Kami harus tampil apik lagi untuk lolos. Tujuan kami adalah memberikan performa terbaik, dan kami tidak boleh berpikir bahwa tugas kami sudah selesai setelah leg pertama,” tambah Zidane.

Sepengamatan Agen Bola Online pada babak leg pertama lalu Atalanta tidak bisa memberikan permainan terbaik mereka karena terpaksa bermain dengan 10 pemain. Kali ini, Madrid harus siap menghadapi gaya main ofensif khas Atalanta yang bakal merepotkan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: