Home » Berita Bola » Arteta Setuju Rencana Fans Arsenal Untuk Menggelar Aksi Protes
Mikel Arteta

Arteta Setuju Rencana Fans Arsenal Untuk Menggelar Aksi Protes

Prediksiicon188 – Arsitek Arsenal, Mikel Arteta menyatakan dukungannya pada para fans yang berniat untuk menggelar aksi protes terkait keikutsertaan klub di proyek European Super League. Arsenal merupakan salah satu dari enam klub Premier League yang ikut bergabung dalam proyek European Super League. Dan sama seperti yang dialami klub lainnya, The Gunners mendapat protes keras dari para pendukungnya.

Sesuai kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Arsenal memang sudah menarik diri dari proyek ESL tersebut. Namun itu tak membuat para fans tenang. Para fans itu berencana untuk menggelar protes lanjutan. Mereka akan melakukan aksinya sesaat sebelum digelarnya duel Arsenal lawan Everton.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, aksi protes ini kabarnya ditujukan pada pemilik Arsenal asal Amerika yakni Stan Kroenke. Jelang duel lawan Everton, Mikel Arteta ditanya pendapatnya soal rencana tersebut.

Arteta menyatakan dukungannya pada para fans. Ia mengatakan The Gunners harus membiarkan mereka melakukan aksi itu, terlebih karena mereka memang berhak melakukannya

“Para fans harus berekspresi, itu hak mereka dan mereka harus melakukannya dengan bebas. Bagi saya, yang ditunjukkan adalah kekuatan dan kapasitas ketika mereka menunjukkan tekad dan semangat untuk mencapai apa yang mereka inginkan,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Jika kami dapat menggunakan ini dengan fans kami untuk mendukung tim, saya pikir itu akan sangat kuat dan itu akan membuat kami jauh lebih kuat. Jadi inilah saatnya membiarkan mereka untuk mengekspresikan diri dan sekarang, entah bagaimana, kita harus melibatkan mereka lagi, mendekatkan mereka dengan kita dan percaya pada apa yang kita lakukan. Jika kita melakukan itu, kita akan berada di tempat yang jauh lebih baik,” tuturnya.

Rencana protes para fans itu bisa saja berdampak pada konsentrasi para pemain Arsenal. Akan tetapi Mikel Arteta menegaskan ia akan berusaha semaksimal mungkin agar para pemain tetap bisa fokus untuk menghadapi Everton.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: