Home » Berita Bola » Cristiano Ronaldo Ungkap Akan Terus Memecahkan Rekor
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ungkap Akan Terus Memecahkan Rekor

Prediksiicon188 – Sepanjang karir Cristiano Ronaldo sudah memecahkan banyak rekor yang dirasa mustahil untuk dilampaui menurut pandangan Agen Bola Online. Pemain Juventus tersebut bertekad untuk melakukannya lagi dan lagi di masa mendatang.

Ronaldo sempat dirundung kritikan dari berbagai kalangan karena dianggap sebagai biang kegagalan Juventus melaju ke perempat final Liga Champions. Beberapa hari setelahnya, ia membalas tuntas kritikan tersebut dengan penampilan apik.

Pria berusia 36 tahun tersebut bermain sejak menit awal saat Juventus bertandang ke markas Cagliari guna melakoni laga lanjutan Serie A, Senin (15/3/2021) dinihari. Dan sebelum 45 pertama usai, ia sudah mengantongi hat-trick.

Berkat hat-trick tersebut, Ronaldo berhasil membantu Juventus meraih kemenangan atas Cagliari dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut sangat berarti untuk menghidupkan harapan Bianconeri meraih Scudetto musim ini.

Ronaldo sendiri telah mengucapkan pesan lewat unggahan di media sosial selepas pertandingan usai. Beberapa momen setelahnya, ia kembali mengunggah sebuah foto di Instagram yang berisikan pesan tekadnya.

“Masih ada banyak hal untuk dicapai dan saya percaya itu bisa dilakukan bersama-sama. Gol adalah bagian penting dari diri saya. Saya tak bisa berhenti, berharap untuk memecahkan rekor lainnya,” tulis Ronaldo.

Sesuai prediksi Agen Bola Terpercaya, besar kemungkinan Juventus akan kembali bermain ketika Juventus berhadapan dengan Benevento dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/3/2021) mendatang. Laga tersebut akan dilangsungkan di Allianz Stadium.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: