Home » Agen Bola Terpercaya » Coral Simanovich, Istri Sergi Roberto Yang Mantan Tentara Israel
Coral Simanovich

Coral Simanovich, Istri Sergi Roberto Yang Mantan Tentara Israel

Prediksiicon188 – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, harus merasa beruntung memiliki seorang istri bernama Coral Simanovich. Coral terbilang sosok wanita yang paket komplit karena dikenal cantik, seksi, pintar dan tangguh.

Sepengamatan Bandar Bola di Instagram @coralsimanovich, wanita berusia 28 tahun itu memiliki paras cantik dan badan yang indah. Ia juga seorang model dan fashion desaigner yang sudah dikenal luas dengan memiliki hampir 793 ribu pengikut di Instagram.

Namun informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya tidak disangka jika Coral ternyata adalah mantan prajurit terlatih yang pernah bertugas selama dua tahun di tentara Israel. Saat berusia 18 tahun, ia pun menjalankan tugas wajib militernya di Angkatan Pertahanan Israel sambil memulai kiprahnya di dunia modeling.

Namun, tak hanya cantik dan tangguh, Coral juga dikenal memiliki otak cerdas. Ia adalah seorang sarjana bidang fashion yang merupakan lulusan salah satu kampus ternama di Israel yakni Shenkar College of Engineering and Design pada 2016.

Coral sendiri adalah wanita kelahiran New York, Amerika Serikat, dan berkebangsaan Israel. Pada usia tiga tahun ia pindah dari New York ke Tel Aviv untuk menjalani kehidupan besarnya di Israel.

Pada 2014, Coral menjalin hubungan dengan Sergi Roberto. Setelah empat tahun berpacaran, Coral dan Sergi Roberto memutuskan untuk menikah pada 30 Mei 2018. Pesta pernikahan mewah pun digelar di bagian utara Tel Aviv. Kini kehidupan Sergi Roberto dan Coral berjalan penuh dengan bahagia. Keduanya telah dikarunia seorang anak bernama Kaia Roberto Simanovich. Meski telah memiliki status sebagai ibu, Coral tetap terlihat cantik dan seksi serta menawan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: