Home » Agen Bola Terpercaya » Beatriz Espejel Istri Cantik Nan Seksi Koke
Beatriz Espejel

Beatriz Espejel Istri Cantik Nan Seksi Koke

Prediksiicon188 – Gelandang Atletico Madrid, Koke, dikenal sebagai salah satu penggawa lini tengah terbaik di Spanyol. Tetapi, tak hanya memiliki karier cemerlang di sepakbola, Koke juga mempunyai hal hebat dalam kisah percintaannya.

Ia memiliki seorang istri bernama Beatriz Espejel. Banyak pria yang akan merasa iri dengan Koke karena Beatriz ternyata adalah sosok wanita cantik nan seksi. Bahkan bukan hanya itu saja, Beatriz adalah wanita cerdas.

Berdasarkan biografi yang ia tulis dalam akun Instagram @beatrizespejel dikutip Agen Bola Terpercaya, ia seorang penyandang dua gelar diploma. Kedua gelar tersebut ia raih dalam bidang pendidikan fisika dan bahasa asing atau bahasa Inggris.

Menurut informasi yang didapatkan Bandar Bola, saat ini Beatriz juga memiliki pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris yang ia kembangkan melalui media social. Melalui akun @beatrizenglishconnection, Beatriz mengembangkan ilmunya untuk menjadi pengajar bahasa Inggris.

Tentu saja, pintar adalah poin lebih bagi Beatriz yang membuat Koke menjadi terpikat. Tetapi, paras kecantikan Beatriz juga tidak terbantahkan. Ia juga dikenal memiliki reputasi sebagai model cantik tanpa make up.

Setelah menjalin hubungan cukup lama sebagai sepasang kekasih, keduanya akhirnya menikah pada Mei 2018. Kehidupan rumah tangga mereka pun berjalan sangat harmonis. Tanpa diragukan lagi, Beatriz dan Koke merupakan salah satu pasangan Atletico yang romantis. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Leo. Meski telah menjadi seorang ibu, Beatriz tetap tampil menawan layaknya seorang gadis.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: