Home » Berita Bola » Dua Gol Karim Benzema Kunci Juara Laliga Real Madrid
Karim Benzema

Dua Gol Karim Benzema Kunci Juara Laliga Real Madrid

Prediksiicon188 – Real Madrid berhasil menjuarai La Liga 2019-2020. Kepastian itu didapat usai Los Blancos menaklukkan Villarreal 2-1, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan Real Madrid atas Villarreal tercipta berkat dua gol Karim Benzema. Sementara satu gol Villarreal dicetak Vicente Iborra.

Sepengamatan Agen Bola Online, tambahan tiga angka dari laga ini membuat Real Madrid tidak mungkin dikejar rival terdekat sekaligus juara sebelumnya Barcelona. Mereka memiliki 86 poin atau unggul tujuh angka. Barcelona tidak mungkin mengejar karena kompetisi hanya menyisakan satu pertandingan.

Ini adalah gelar ke-34 bagi Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane pun menjadi sasaran perayaan Sergio Ramos dkk. Secara beramai-ramai, mereka melemparkan tubuh sang pelatih ke udara.

Raihan 21 gol Karim Benzema sangat krusial. Namun dia juga dibantu oleh keseluruhan tim. Jeda kompetisi membantu para pemain yang cedera untuk pulih dan kembali bermain, seperti Marco Asensio yang kembali bermain dan mencetak dua gol sejak kompetisi kembali bergulir.

Sementara bek kiri Ferland Mendy berhasil mencetak gol pertamanya di La Liga dalam kemenangan 2-1 atas Granada CF. Menurut sudut pandang Agen Bola Terpercaya tidak ada tim lainnya di La Liga, termasuk Barcelona, yang memiliki kedalaman skuat seperti Real Madrid.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: