Home » Berita Bola » Pau Lopez Bakalan Menjadi Kiper Pengganti Kepa
Pau Lopez

Pau Lopez Bakalan Menjadi Kiper Pengganti Kepa

Prediksiicon188 – Klub Premier League, Chelsea memiliki target baru untuk memperkuat sektor penjaga gawang mereka. Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, The Blues berencana mendatangkan kiper AS Roma, Pau Lopez.

Membeli kiper baru sudah menjadi agenda belanja Chelsea di musim panas ini. Frank Lampard ingin mencari kiper baru setelah performa Kepa dianggap mengecewakan. Beberapa hari terakhir, Chelsea sudah dihubungkan dengan beberapa nama kiper top. Namun Lampard diberitakan masih membuka diri untuk kandidat-kandidat lain.

Estadio Deportivo mengklaim bahwa Lampard kini punya buruan baru untuk sektor penjaga gawang mereka. Ia tertarik memboyong Pau Lopez dari AS Roma. Menurut laporan tersebut, Lampard cukup kesengsem dengan kemampuan yang dimiliki Lopez.

Sang kiper sebenarnya baru bergabung dengan AS Roma di musim panas kemarin. Namun ia menunjukkan performa yang apik di bawah mistar gawang Il Lupi. Musim ini ia mencatatkan lima clean sheets di Serie A dan Lampard diberitakan tertarik memboyong sang kiper ke London Barat.

Menurut informasi yang didapatkan Bandar Bola, Lampard semakin tertarik merekrut Lopez karena mahar transfernya yang cukup terjangkau.

Pihak AS Roma memang tidak akan menghalangi kepergian kiper 25 tahun tersebut. Pasalnya mereka saat ini tengah butuh dana segar setelah mereka mengalami kerugian yang besar di kuartal pertama tahun 2020 ini. Kubu Il Lupi dilaporkan bakal melepas tanda tangan Lopez di kisaran angka 35 juta pounds di musim panas nanti.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: