Home » Berita Bola » Kalidou Koulibaly Diincar Duo Manchester
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly Diincar Duo Manchester

Prediksiicon188 – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kembali memberikan peringatan kepada Manchester United dan Manchester City. Kedua tim asal Inggris itu harus membayar 100 juta Euro untuk membawa Kalidou Koulibaly pergi dari San Paolo.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya sosok Koulibaly bisa dikatakan menjadi pemain yang sangat krusial untuk Napoli. Bek asal Senegal itu sudah menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan I Partenopei dalam empat tahun terakhir.

Kecemerlangan Koulibaly dalam bertahan diberitakan menarik perhatian Manchester United dan Manchester City. Keduanya ingin menggunakan bek 28 tahun itu di lini pertahanan mereka musim depan.

Namun De Laurentiis mengingatkan bahwa sang bek hanya bisa pergi dengan tebusan yang mahal. “Jika City atau United atau PSG datang dan menawarnya [Koulibaly] dengan harga 100 juta Euro, baru saya akan mempertimbangkan melepaskannya,” beber De Laurentiis kepada Corriere Dello Sport.

De Laurentiis menegaskan bahwa situasi pandemi virus corona tidak akan mempengaruhi harga transfer yang ia tetapkan untuk Koulibaly. Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak tertarik meladeni tawaran-tawaran di bawah angka yang ia tetapkan.

De Laurentiis menyebut tidak ada alasan baginya untuk menurunkan mahar transfer Koulibaly di musim panas nanti. Agen Judi Bola menduga perekonomian Napoli saat ini cukup kuat untuk membendung tawaran-tawaran dari luar.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: