Home » Berita Bola » Inter Milan Berpeluang Dapatkan Nelson Semedo
Nelson Semedo

Inter Milan Berpeluang Dapatkan Nelson Semedo

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, bek Barcelona, Nelson Semedo berpeluang untuk berlabuh dengan Inter Milan di musim panas nanti.

Bek asal Portugal itu memang diberitakan bakal hengkang dari Barcelona. Ia ingin meninggalkan juara bertahan La Liga itu setelah permintaan kenaikan gajinya tidak disepakati oleh manajemen El Blaugrana.

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus dan Inter Milan diberitakan menyadari situasi ini. Ketiganya tertarik untuk menampung Semedo di musim depan.

Marca mengklaim bahwa Semedo sudah menentukan ke mana ia akan pergi musim depan. Sang bek diberitakan bakal memperkuat Inter Milan. Menurut laporan tersebut, Bek 26 tahun tersebut merasa antusias untuk bergabung dengan Nerrazurri.

Nelson Semedo diberitakan menyukai gaya bermain yang diterapkan Antonio Conte. Ia merasa bisa berkembang di bawah asuhan pelatih 54 tahun tersebut. Selain itu, informasi yang diperoleh Agen Bola Online Conte diberitakan siap menjadikannya bek kanan utama Inter musim depan sehingga ia semakin mantap gabung Nerrazurri.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: