Home » Berita Bola » Barcelona Siap Gelontorkan Dana Besar Gaet Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Barcelona Siap Gelontorkan Dana Besar Gaet Lautaro Martinez

Prediksiicon188 – Barcelona serius dalam menggaet Lautaro Martinez di skuatnya musim depan. Bahkan menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Barcelona sudah menyiapkan dana besar untuk mendaratkan pemain asal Argentina itu.

Martinez Lautaro bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2018 lalu. Namun, ia tidak bisa memberikan dampak instan lantaran masih tenggelam di bawah pamor Mauro Icardi yang sedang menjadi andalan Nerazzurri kala itu. Sekarang Icardi telah pergi, dan Lautaro menjadi tulang punggung di lini serang Inter. Ia berhasil membuktikan bahwa dirinya memang pantas jadi andalan dengan raihan 16 gol dalam 31 penampilan di semua ajang.

Karena alasan itu juga, Barcelona jadi tertarik dengan Lautaro. Ia dianggap sebagai calon pengganti yang sepadan untuk Luis Suarez yang mulai memasuki usia rawan gantung sepatu. Bahkan rumor beredar yang diperoleh Agen Bola Online, Barcelona sudah menyiapkan kontrak yang cukup menggiurkan bagi pria berumur 22 tahun tersebut. Goal International mengatakan bahwa raksasa Spanyol itu siap menggaji Lautaro 10 juta euro per tahunnya.

Angka tersebut jauh di bawah nilai yang Barcelona beri kepada Luis Suarez selama ini. Sehingga angka 10 juta euro untuk Lautaro Martinez seharusnya tidak menjadi masalah bagi juara bertahan La Liga tersebut.

Yang perlu diperhatikan justru saingannya. Beberapa raksasa Eropa lainnya seperti Chelsea dan Borussia Dortmund juga dikabarkan sedang meminati eks striker Racing Club tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: