Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Sofija Milosevic, Model Serbia Pujaan Hati Luka Jovic
Sofija Milosevic

Intip Sofija Milosevic, Model Serbia Pujaan Hati Luka Jovic

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Luka Jovic meninggalkan Real Madrid. Padahal, penyerang berusia 22 tahun itu tengah menjalani isolasi mandiri bersama rekan-rekannya di klub raksasa Spanyol itu.

Daily Mail dikutip Agen Bola Terpercaya mengklaim Jovic mendapatkan izin khusus pulang ke Belgrade dengan alasan medis. Tetapi, surat kabar Serbia, Blic, menyebut Jovic kembali ke negaranya untuk merayakan ulang tahun pacarnya, Sofija Milosevic.

Luka Jovic akhirnya meminta maaf jika tindakannya melanggar aturan. Ia juga minta maaf karena telah memancing perhatian yang tidak seharusnya.

“Saya minta maaf karena terus menjadi pembicaraan, bukan mereka yang tengah berjuang di tengah krisis ini seperti dokter dan staf medis,” katanya.

Seperti yang telah diketahui, para pemain Real Madrid harus menjalani isolasi mandiri usai pebasket Real Madrid Baloncesto, Trey Thompkins, dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Namun, Luka Jovic justru melakukan perjalanan ke Beogard, Serbia, dengan pesawat pribadi pada akhir pekan lalu.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: