Home » Berita Bola » Chelsea Bermanuver, Tawarkan Kontrak Baru Untuk Olivier Giroud
Olivier Giroud Chelsea

Chelsea Bermanuver, Tawarkan Kontrak Baru Untuk Olivier Giroud

Prediksiicon188 – Sebuah manuver kembali diambil oleh Chelsea. Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, Chelsea diberitakan menawarkan kontrak baru untuk penyerang mereka, Olivier Giroud.

Giroud sendiri sejak awal musim kemarin diberitakan tidak bahagia di Chelsea. Ia tidak senang harus menjadi striker pelapis Tammy Abraham di lini serang The Blues. Penyerang Timnas Prancis itu sebenarnya nyaris berpindah klub di bulan Januari kemarin. Namun karena satu dan dua hal, transfer tersebut tidak terealisasi.

Goal International mengklaim bahwa Chelsea kini berubah pikiran. Mereka akan memperbaharui kontrak Giroud dalam waktu dekat. Menurut laporan tersebut, Giroud dipertahankan oleh Chelsea karena mereka diprediksi bakal kesulitan belanja striker baru di musim panas nanti.

Manajemen Chelsea menilai akan sulit untuk merekrut pemain baru di tengah-tengah pandemi virus corona ini. Itulah mengapa mereka akan mempertahankan Giroud.

Beberapa waktu yang lalu Giroud sudah mengatakan bahwa ia siap bertahan lebih lama di Chelsea. Ia mengaku sempat ingin pindah dari Chelsea namun ia kini berkomitmen untuk melanjutkan karirnya bersama The Blues.

Rumor yang diperoleh Bandar Bola, alasan bertahan Giroud karena minta jaminan jam bermain, demi bisa tampil di Euro 2021 mendatang.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: