Home » Berita Bola » Tertinggal Di Premier League, Manchester City Fokus Di FA Cup
Josep Guardiola

Tertinggal Di Premier League, Manchester City Fokus Di FA Cup

Prediksiicon188 – Manchester City berhasil mengalahkan Port Vale pada pertandingan babak ketiga FA Cup. Kabar yang didapatkan Agen Bola Online, manajer The Citizens Josep Guardiola merasa sangat senang dengan hasil tersebut.

Menjamu tim divisi empat, Port Vale, Minggu (5/1) dini hari WIB, City menang dengan skor telak 4-1. Meski menurunkan sejumlah pemain muda, kualitas Manchester City tidak menurun. City tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Oleksandr Zinchenko, Sergio Aguero, Taylor Harwood-Bellis dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol. Sementara itu, tim tamu cuma bisa memperkecil kedudukan lewat Tom Pope.

“Kami berada di babak berikutnya setelah sejumlah pertandingan yang luar biasa,” kata Pep di situs resmi City.

“Kami bermain dengan serius. Di babak pertama kami sedikit kesulitan, tapi babak kedua lebih baik. Saya pikir secara umum tim baik-baik saja,” tambahnya.

Lolos ke babak berikutnya merupakan target City. Guardiola menegaskan kalau City sangat serius dalam ajang FA Cup. Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, kemenangan ini membuat City lolos ke putaran empat FA Cup.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: