Home » Berita Bola » Caglar Soyuncu Diincar Arsenal Dan Manchester City
Caglar Soyuncu

Caglar Soyuncu Diincar Arsenal Dan Manchester City

Prediksiicon188 – Persaingan Manchester City dan Arsenal untuk merekrut Caglar Soyuncu dipastikan tidak akan terwujud di bulan Januari mendatang. Sang bek dipastikan belum ingin berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Soyuncu merupakan rekrutan baru Leicester City di musim panas kemarin. Ia dibeli untuk menggantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United di musim panas kemarin.

Meski dibeli dengan harga yang relatif murah, menurut pendapat Agen Bola Terpercaya Soyuncu langsung tampil cemerlang di pertahanan The Foxes. Itulah mengapa Arsenal dan Manchester City ingin mencoba membajaknya dari King Power Stadium.

Namun sang agen memastikan bahwa Soyuncu tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat. “Caglar saat ini fokus terhadap kesuksesan tim ini [Leicester],” beber Mustafa Dogru kepada Radyospor.

Dogru mengakui bahwa pihaknya sudah mendengar sejumlah rumor terkait masa depan kliennya di bursa transfer yang akan datang. Namun sang agen berani memastikan bahwa sang bek tidak akan beranjak dari Leicester City dalam waktu dekat.

Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Dogru sendiri menegaskan bahwa masih betah dan setia terhadap Leicester City. Namun, agennya mengutarakan tidak menutup kemungkinan transfer Soyuncu di masa depan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: