Home » Berita Bola » Tampil Heroik Lawan Getafe, Courtois Dipuji Zidane
Thibaut Courtois

Tampil Heroik Lawan Getafe, Courtois Dipuji Zidane

Prediksiicon188 – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois tampil apik saat bertemu Getafe. Kabar yang diperoleh Agen Bola Terpercaya karena perihal itu membuat Courtois mendapat pujian dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Madrid berkunjung ke markas Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Los Blancos memang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Real Madrid lahir dari bunuh diri David Soria dan Raphael Varane di babak pertama. Sementara itu, satu gol sisanya dipersembahkan oleh Luka Modric. Menurut pengamatan Bandar Bola, Courtois tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil menggagalkan beberapa peluang Getafe sehingga gawangnya tidak kebobolan.

“Dia menyelamatkan kami dalam dua atau tiga kesempatan di babak pertama dan perannya benar-benar menentukan,” kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Dia adalah pemain penting bagi tim kami dan itu diperlihatkan sejak lama. Saya senang dengan aktuasinya,” tambah Zidane.

Zidane mengaku cukup senang dengan performa yang ditunjukkan Courtouis. Peran pemain Belgia itu di bawah mistar sangat menentukan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: