Home » Berita Bola » Barcelona Jegal Real Madrid Dalam Perburuan Donny van de Beek
Donny van de Beek

Barcelona Jegal Real Madrid Dalam Perburuan Donny van de Beek

Prediksiicon188 – Rencana Real Madrid untuk memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam mendapatkan ancaman baru. Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Online, rival sejati mereka, Barcelona juga diberitakan menaruh hati terhadap sang gelandang.

Nama Van de Beek sudah dihubungkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu. Sang gelandang bahkan mengakui bahwa tim asal ibukota Spanyol itu sudah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan jasanya. Namun pada musim panas kemarin, Madrid gagal mendapatkan jasa sang gelandang. Untuk itu beredar kabar bahwa El Real akan mencoba menggaet kembali sang gelandang di musim dingin ini.

Sport memberitakan bahwa Real Madrid tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Van de Beek. Rival mereka, Barcelona juga diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Menurut pendapat Agen Bola Terpercaya, Barcelona mengejar tanda tangan Van De Beek karena mereka tengah membutuhkan sosok gelandang baru di tim mereka.

El Blaugrana terancam kehilangan dua gelandangnya di bulan Januari. Arturo Vidal dan Ivan Rakitic diberitakan sudah mulai ancang-ancang untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti. Barcelona butuh tambahan tenaga jika kedua gelandang ini pergi, dan ia merasa Van de Beek bisa memberikan tenaga yang dibutuhkan untuk lini tengah mereka.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: