Home » Berita Bola » Samir Handanovic Utarakan Sudah Mencoba Segalanya Lawan Barcelona
Samir Handanovic

Samir Handanovic Utarakan Sudah Mencoba Segalanya Lawan Barcelona

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya Kiper Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan bahwa kekalahan atas Barcelona tak boleh diratapi terlalu lama. Meskipun ada penyesalan, ia mengatakan Nerazzurri sudah melakukan semua yang mereka bisa untuk menang dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tampil sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari tadi WIB, Inter Milan diharuskan menang saat kedatangan Barcelona, tim yang sudah dipastikan lolos babak 16 besar Liga Champions di matchday sebelumnya. Alih-alih meraih kemenangan dan lolos ke 16 besar Liga Champions, tim asuhan Antonio Conte tersebut justru dipermalukan Barcelona yang memainkan banyak pemain muda dengan skor 1-2.

“Kami hanya tak bisa menemukan gol di babak kedua. Kami menyerang dan membuat peluang, kami telah memberi segalanya dan mencoba segalanya, tapi sekarang ini waktunya untuk menatap ke depan,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kekalahan ini menyakitkan, tapi ini tak berimbas pada kami di liga. Kami masih punya dua laga tersisa sebelum jeda musim dingin, kami perlu mengisi baterai dan kemudian melangkah lagi,” tambahnya.

Setelah pertandingan, kapten Inter Milan, Samir Handanovic mengakui timnya kesulitan membobol gawang Barcelona yang dikawal Neto. Meskipun punya banyak peluang, namun bola gagal menemukan sasarannya.

Menurut pengamatan Bandar Bola, Inter Milan memang sudah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: