Home » Berita Bola » Bacary Sagna Nilai Arsenal Tak Lebih Dari Sebuah Sirkus
Bacary Sagna

Bacary Sagna Nilai Arsenal Tak Lebih Dari Sebuah Sirkus

Prediksiicon188 – Sebuah kritikan diberikan Bacary Sagna kepada skuat Arsenal. Mantan bek The Gunners itu menilai bahwa tim asal London Utara itu saat ini sudah berubah seperti sebuah sirkus.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya, sudah dua bulan terakhir Arsenal memang mengalami situasi yang kurang baik. Mereka kesulitan untuk tampil dengan baik sehingga mereka kesulitan meraih kemenangan. Kemarin malam, Arsenal kembali menelan kekalahan. Mereka tumbang dari tangan Manchester City dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Sagna mengaku prihatin melihat penampilan Arsenal saat ini. “Klub ini seperti sebuah sirkus yang besar, saat ini anda tidak benar-benar mengetahui siapa yang pergi dan siapa yang mengambil keputusan. Selain itu para pemain mereka terlihat kurang percaya diri,” papar Sagna kepada Sky Sports.

Sagna menyebut bahwa saat ini situasi Arsenal khususnya di internal mereka sangat kacau balau. Ia menilai bahwa banyak ketidakjelasan dalam skuat Arsenal sehingga itu mempengaruhi performa para penggawa The Gunners.

Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, Bacary Sagna menilai bahwa The Gunners harus siap untuk menentukan siapa manajer baru mereka agar ada komando yang jelas mengenai arah klub berikutnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: