Home » Agen Bola Terpercaya » Francesca Taje, Mahasiswi Cantik Fans Setia Juventus
Francesca Taje

Francesca Taje, Mahasiswi Cantik Fans Setia Juventus

Prediksiicon188 – Nasib Francesca Taje berubah dalam waktu singkat. Mahasiswi sebuah universitas di Kota Milan itu melejit setelah tertangkap kamera televisi tengah mendukung Juventus.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Francesca merupakan penggemar setia Juventus. Dia rutin hadir di stadion menyaksikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertanding.

Sosok Francesca mendadak viral setelah muncul sebentar dalam tayangan langsung televisi saat Juventus melawan AC Milan bulan lalu. Dari yang awalnya tidak terkenal, kini Francesca jadi buah bibir. Setiap menonton Juventus tanding, Francesca jadi sorotan dan kerap diajak foto bareng oleh fans Juventus.

Paras cantik Francesca membuat follower-nya di Instagram juga melejit. Sebelum wajahnya muncul di TV saat Juventus melawan AC Milan, follower Francesca hanya tujuh. Dalam beberapa hari, pengikutnya melejit menjadi 50.000 lebih. Hingga pertengahan Desember 2019, popularitas Francesca semakin melesat.

Francesca juga sering diwawancarai media Italia saat nonton Juventus tanding. Sepengamatan Bandar Bola, beberapa pendukung Juventus juga kerap meminta foto bareng di stadion.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: