Home » Berita Bola » Poin Pelajaran Kekalahan Manchester United Dari Astana
Manchester United

Poin Pelajaran Kekalahan Manchester United Dari Astana

Prediksiicon188 – Manchester United meraih hasil buruk saat berkunjung ke markas Astana pada matchday kelima kompetisi Liga Europa, Kamis (28/11/2019). MU takluk dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah dalam laga itu.

Menurut pandangan Agen Bola Terpercaya, keputusan Ole Gunnar Solskjaer memberi laga debut kepada pemain muda dalam laga tersebut layak diapresiasi. Solskjaer disebut masih cukup yakin dengan misi regenerasi pemain yang didengungkan sejak awal musim.

Dilansir dari The Sun oleh Agen Bola Online, setidaknya ada 14 pemain muda yang dibawa Solskjaer dalam lawatannya ke Kazakhstan. Empat di antaranya bahkan diberi kesempatan untuk menunjukkan penampilan sebagai starter. Mereka adalah Dylan Levitt, Largie Ramazani, serta Ethan Laird. Sayangnya, performa anak-anak muda tersebut masih kurang menyakinkan.

Melansir dari Telegraph, lawatan Manchester United ke markas Astana di Kazakhstan menjadi tantangan tersendiri. Cuaca di Kazakhstan disebut mencapai minus 20 derajat saat itu.

Sejumlah pengamat menilai pemain Manchester United akan mengalami masalah dengan suhu cuaca di Kazakhstan. Namun, pengataman tersebut tak sepenuhnya tepat. MU dinilai cukup berhasil memberi ancaman pada Astana. Kekalahan 1-2 dalam laga tersebut disebut tidak begitu memalukan, sebab MU tak menurunkan pemain bintangnya dalam laga tersebut.

About blackapin

One comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: