Home » Berita Bola » Kondisi Inggris Yang Sekarang Punya Semangat Juang
Timnas Inggris

Kondisi Inggris Yang Sekarang Punya Semangat Juang

PREDIKSIICON188 – Timnas Inggris belum tampil maksimal dalam dua pertandingan terakhir di jeda internasional kali ini. Menariknya sepengamatan Agen Bola Online, kondisi tersebut tak membuat Gareth Southgate khawatir.

Inggis bermain di UEFA Nations League dalam beberapa hari terakhir. Sayangnya, Harry Kane dkk. memulai dengan buruk, mereka takluk 0-1 dari Hungaria dalam matchday 1 Grup C.

Selanjutnya, Rabu (8/6/2022) kemarin, Inggris harus berjuang ekstra untuk menahan imbang Jerman dengan skor 1-1. Gol penalti Harry Kane membantu tim menghindari kekalahan.

Southgate menyadari kritik terhadap timnya yang tidak tampil maksimal. Biar begitu, dia menegaskan bahwa tidak ada masalah apa pun dalam internal tim.

Sesuai kabar yang didapatkan Agen Judi Bola, setiap pemain yang dipilihnya turun di laga kontra Jerman kemarin adalah pemain top yang sudah berpengalaman. Fakta bahwa Inggris tidak jadi kalah adalah bukti semangat juang para pemain.

“Ketika menentukan tim, ada banyak pemain yang jika diamati sudah pernah bermain di semifinal Piala Dunia dan final Euro,” ujar Southgate di Sky Sports.

“Jadi, bukan hanya kualitas dan pengalaman untuk pertandingan alot seperti itu, melainkan juga soal semangat pemain dan fakta bahwa mereka akan saling dukung habis-habisan di lapangan.”

Intinya, Inggris bisa menahan imbang Jerman karena para pemain tampil habis-habisan di lapangan. Mereka bukan hanya unggul pengalaman, melainkan juga unggul secara mentalitas.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: