Home » Wags » Carolina Stramare, Megan Fox Italia Gebetan Dusan Vlahovic
Carolina Stramare

Carolina Stramare, Megan Fox Italia Gebetan Dusan Vlahovic

PREDIKSIICON188 – Performa apik yang ditunjukkan Dusan Vlahovic bersama klub barunya, Juventus, sepengamatan Agen Bola Terpercaya tak lepas dari keberadaan sosok Carolina Stramare.

Media-media Italia belakangan ramai mengabarkan bahwa Stramare sukses mencuri hati Vlahovic yang baru pindah dari Fiorentina ke Juventus dengan transfer 70 juta euro.

Dilansir dari Daily Star, Rabu 23 Februari, Vlahovic dikabarkan berkencan dengan Stramare karena kecantikan dan pesonanya, Stramare bahkan dijuluki ‘Megan Fox Italia’.

Sesuai informasi yang didapatkan Bandar Bola Carolina merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Italia edisi 2019 lalu. Kemenangan itu ia dedikasikan bagi sang ibunda yang meninggal dunia karena kanker setahun sebelumnya.

Julukan itu disematkan pada Stramare karena wanita berusia 23 tahun ini memiliki kemiripan fisik dengan bintang Hollywood Megan Fox. Tak hanya itu, pesona Stramare juga berhasil menarik banyak pengikut di media sosialnya, di Instagram bahkan ia memiliki lebih dari 350 ribu pengikut.

Kedekatan antara Stramare dan Vlahovic dikabarkan mulai terjadi dan semakin intensif pada Januari lalu, di mana saat itu Vlahovic resmi menjadi bagian dari Bianconeri. Namun di sisi lain, kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa pemain asal Serbia itu bertahan di sekitar Turin selama jeda transfer karena ingin lebih dekat dengan Stramare.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: