Home » Agen Bola Terpercaya » Aurela Skandaj Salah Satu WAGs Paling Menawan Lille
Aurela Skandaj

Aurela Skandaj Salah Satu WAGs Paling Menawan Lille

PREDIKSIICON188 – Sepengamatan Agen Bola Terpercaya kini Liga 1 Perancis banyak dipenuhi dengan WAGs yang cantik menawan. Salah satu wanita cantik dan menawan ini bernama Aurela Skandaj. Dia adalah tunangan dari gelandang Lille asal Portugal, Xeka.

Pesepak bola bernama lengkap Miguel Angelo da Silva Rocha ini lahir di Portugal, 10 November 1994. Dia bergabung dengan Lille di liga Prancis dari Sporting Braga sejak 2017. Xeka bertunangan dengan Aurela sejak Juni 2021 lalu.

Aurela adalah wanita berdarah Albania yang berdomisili di Brussels, Belgia. Dia merupakan seorang bintang YouTube, yang channel-nya berisi konten-konten seputar fashion dan kecantikan.

Bintang YouTube Belgia yang dikenal luas karena konten saluran YouTube Aurela-nya. Dia telah mendapatkan popularitas di sana untuk riasan dan vlog fesyennya, termasuk Get Ready With Me’s, Lookbooks, dan tutorial. Aurela Skandaj memulai saluran YouTube-nya pada 10 Oktober 2015.

Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Online, Aurela Skandaj sangat populer di media sosial. Pengikut Instagram-nya sudah melebihi angka 350k. Dia sendiri merupakan seorang wanita yang cantik, seksi, dan menawan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: