Home » Berita Bola » Arsenal Sempat Serius Kejar Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Arsenal Sempat Serius Kejar Lautaro Martinez

PREDIKSIICON188 – Sebuah informasi menarik yang diperoleh Bandar Bola datang dari Arsenal. Klub raksasa EPL itu diketahui sempat serius mendekati Lautaro Martinez di musim panas ini.

Arsenal memang belanja cukup jor-joran di musim panas ini. Mikel Arteta ingin merombak timnya agar bisa setidaknya kembali ke kompetisi Eropa pada akhir musim nanti. Salah satu posisi yang ingin diperkuat Arsenal adalah lini serang. Mereka ingin menambah daya gedor tim mereka setelah dua penyerang utama mereka relatif buntu sejauh ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal sempat mendekati beberapa pemain di musim panas kemarin. Salah satunya adalah Lautaro Martinez. Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius ingin merekrut Martinez di musim panas kemarin.

Mereka terpukau dengan ketajaman sang striker di Inter Milan. Mereka meyakini bahwa Lautaro cocok dengan skema permainan Arteta. Sehingga Arsenal dilaporkan benar-benar mencoba untuk membawa Lautaro ke London Utara.

Menurut laporan tersebut yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Arsenal benar-benar serius ingin mengamankan jasa Lautaro. Mereka sudah menghubungi Inter Milan selaku pemilik sang striker.

Bahkan mereka memberikan tawaran yang cukup besar agar Inter bersedia melepasnya. Namun tawaran mereka itu ditolak mentah-mentah, karena Inter sudah kehilangan Romelu Lukaku sehingga managemen klub tidak ingin berpisah dengan Martinez.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: