Home » Berita Bola » Granit Xhaka Positif Covid-19 Akibat Tolak Vaksin
Granit Xhaka

Granit Xhaka Positif Covid-19 Akibat Tolak Vaksin

PREDIKSIICON188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya terkait gelandang Arsenal, Granit Xhaka dinyatakan positif Covid-19 akibat menolak divaksin.

Seperti yang telah ditetapkan dalam protokol kesehatan, Xhaka harus melalui masa isolasi hingga tes terbarunya menunjukkan hasil negatif. Ini tidak hanya menjadi kabar buruk buat Timnas Swiss, tapi juga Arsenal.

Xhaka dipastikan tak bisa memperkuat Swiss dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia yang digelar pekan depan. Padahal, dua laga tersebut sangat penting untuk menjamin kelolosan Swiss ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Masa isolasi umumnya berlangsung selama minimal 10 hari. Dengan begitu, ada kemungkinan besar Xhaka bakalan absen ketika Arsenal menghadapi Norwich City dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan depan.

Federasi sepak bola Swiss mengonfirmasi bahwa Xhaka positif Covid-19 sebelum pertandingan uji coba kontra Yunani, di mana Swiss keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Xhaka pun tak bisa terlibat di dalamnya.

“Xhaka didiagnosis dengan gejala pada pagi hari pertandingan dan langsung diisolasi di kamarnya,” demikian pernyataan dari federasi sepak bola Swiss, dikutip dari Metro.co.uk.

“Tes cepat menunjukkan hasil negatif, tes PCR berikutnya, dilaukukan di sisi aman, menunjukkan hasil positif pada malam hari.”

Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Online, Xhaka juga diketahui menolak vaksin yang telah ditawarkan secara cuma-cuma oleh federasi sepakbola Swiss.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: