Home » Agen Bola Terpercaya » Marcos Llorente Lamar Patricia Noarbe Di Markas Atletico Madrid
Patricia Noarbe

Marcos Llorente Lamar Patricia Noarbe Di Markas Atletico Madrid

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente menggunakan cara unik untuk melamar sang kekasih, Patricia Noarbe, yakni dengan melibatkan kandang timnya, Wanda Metropolitano.

Llorente mengajak kekasihnya yang akrab disapa Paddy ke Wanda Metropolitano. Keduanya pun kemudian menonton gol-gol terbaik yang pernah dicetak eks gelandang Real Madrid tersebut. Setelah itu, mereka menyaksikan momen-momen terindah yang pernah mereka lalui bersama. Suasana pun semakin intim dan Patricia Noarbe terlihat sangat terharu.

Puncaknya adalah ketika Llorente berlutut sambil mengeluarkan cincin tunangan untuk melamar Paddy. Sang kekasih pun bereaksi dengan sangat emosional.

Patricia Noarbe pun langsung mengiyakan lamaran Llorente, sebelum keluarga serta kerabat dekat Llorente dan Paddy kemudian datang menghampiri.

Dikutip oleh Agen Bola Online melalui akun Instagram pribadi Patricia Noarbe, Paddy mengaku diundang ke Wanda Metropolitano untuk menyaksikan tribut bagi Llorente. Nyatanya, ia malah dilamar.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: