Home » Berita Bola » Paul Pogba Pilih Bertahan Di Manchester United
Paul Pogba

Paul Pogba Pilih Bertahan Di Manchester United

Prediksiicon188 – Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah menentukan masa depannya, yakni bakal bertahan di Old Trafford untuk musim 2021/22 ini.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak. Situasi ini pun kabarnya coba dimanfaatkan oleh klub kaya raya Prancis, PSG untuk merayu Pogba agar mau pindah ke Paris pada jendela transfer musim panas ini.

Kini seperti dilansir Sky Sports dikutip oleh Bandar Bola, Pogba kabarnya sudah memutuskan bahwa masa depannya masih ada di Manchester United. Artinya, ia bakal menolak pinangan PSG.

Keputusan ini diambil Pogba setelah ia merasa puas dengan langkah Manchester United di bursa transfer dengan merekrut dua pemain bintang, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sesuai informasi terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Pogba juga diklaim tak memiliki masalah dengan sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sehingga bertahan di Old Trafford pun takkan menjadi masalah baginya.

Terlepas dari keputusan untuk bertahan di Manchester United, Pogba diklaim enggan untuk meneken perpanjangan kontrak pada musim panas ini. Pogba diklaim merasa bahwa dengan usianya yang kini sudah 28 tahun, kontrak barunya nanti bakal menjadi kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Paul Pogba ingin mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya sebelum mengambil keputusan, apakah memperpanjang kontraknya di United atau menerima pinangan klub lain.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: