Home » Berita Bola » Chelsea Niat Boyong Jonas Hoffmann Perkuat Lini Serang
Jonas Hoffmann

Chelsea Niat Boyong Jonas Hoffmann Perkuat Lini Serang

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, klub raksasa Premier League, Chelsea dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. The Blues dilaporkan ingin memboyong Jonas Hoffmann dari Borussia Monchengladbach.

Thomas Tuchel tergolong cukup sukses di musim perdananya sebagai manajer Chelsea. Ia membawa Chelsea lolos ke UCl musim depan dan membawa The Blues ke Final Liga Champions musim ini. Tuchel kabarnya meminta manajemen Chelsea untuk membeli beberapa pemain baru di musim panas nanti. Ia ingin memperkuat timnya agar jadi penantang gelar juara yang serius di musim depan.

Sport1 mengklaim Chelsea tengah mengamati Borussia Monchengladbach. Mereka tertarik untuk memboyong Jonas Hoffmann dari Die Borussen. Menurut laporan tersebut, Tuchel cukup terkesan dengan permainan Hoffmann.

Sang winger pernah dilatih Tuchel di Dortmund. Namun sang winger berkembang pesat di Monchengladbach. Di musim ini ia mengemas sembilan gol dan 13 assist bagi Monchengladbach dan Tuchel menilai sang winger bisa berkontribusi besar bagi Chelsea di musim depan.

Sesuai kabar yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, kans Chelsea mendapatkan Hoffmann di musim panas nanti cukup terbuka lebar. Ini dikarenakan sang winger ingin pergi dari Monchengladbach. Ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kontrak Hoffmann di Monchengladbach akan habis di tahun 2023. Harga transfer Jonas Hoffmann sangat terjangkau Chelsea hanya perlu membayar 15 juta Euro saja untuk mendapatkan jasanya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: