Home » Agen Bola Terpercaya » Katerina Safarova Cari Pacar Baru Usai Putus Dari Neymar
Katerina Safarova

Katerina Safarova Cari Pacar Baru Usai Putus Dari Neymar

Prediksiicon188 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, model cantik asal Rusia, Katerina Safarova mantan kekasih bintang PSG, Neymar kabarnya tengah mencari kekasih baru.

Beberapa tahun lalu, Katerina sempat digosipkan mengencani Neymar. Wanita 23 tahun itu beberapa kali kedapatan hadir di pesta bikinan Neymar. Tak hanya itu, Katerina bahkan sempat menyaksikan langsung aksi Neymar di stadion. Meski demikian, keduanya sama-sama mengklaim bahwa mereka hanya berteman.

Tetapi kedua pasangan tersebut tidak mengakui hubungan mereka. Katerina adalah seorang model dan juga Youtuber ternama. Karena ketenarannya terbut banyak sekali yang mengidolakan dirinya saat ini.

Selain cantik dan menawan, dirinya juga sangat seksi sehingga banyak para pria yang tertarik kepadanya. Dilansir The Sun, Katerina kabarnya tengah mencari jodoh di aplikasi Tinder.

Kini rumor terbaru yang beredar diperoleh Agen Bola Online, Katerina tampaknya mulai membuka hatinya untuk pria baru. Selain itu, Katerina juga tengah mengikuti acara reality show Rusia, Holostyak. Acara ini diikuti 15 wanita lajang yang mencoba merayu seorang pria.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: