Home » Berita Bola » Debut Ilaix Moriba Tuai Pujian Ronald Koeman
Ilaix Moriba

Debut Ilaix Moriba Tuai Pujian Ronald Koeman

Prediksiicon188 – Manajer Barcelona, Ronald Koeman angkat bicara terkait debut Ilaix Moriba di La Liga. Koeman mengaku senang melihat pemain mudanya itu memiliki mental yang bagus.

Dini hari tadi Barcelona berhadapan dengan Deportivo Alaves di pertandingan pekan ke-23 La Liga. Pada laga ini, Koeman memberikan debut La Liga kepada sosok Ilaix Moriba di lini tengah Barcelona.

Sepengamatan Agen Bola Online, Ilaix Moriba sebenarnya tampil cukup apik di laga debutnya. Ia berhasil membuat satu assist bagi gol pertama Trincao di laga ini. Namun seusai laga, Moriba meminta maaf. Ia mengaku bertanggung jawab atas gol semata wayang Alaves di laga ini.

Koeman mengaku senang melihat Moriba mengakui bahwa ia membuat kesalahan di laga debutnya. Ia menilai seorang pemain Barcelona harus punya standard yang tinggi, sehingga mereka harus merasa bersalah ketika membuat kesalahan.

“Sangat penting baginya untuk bersikap kritis pada permainannya sendiri,” buka Koeman kepada Marca dikutip Agen Bola Terpercaya.

Koeman pada kesempatan ini juga meminta sang gelandang muda tidak terlalu memikirkan kesalahan yang ia buat itu. Ia ingin sang gelandang menebus kesalahan yang ia perbuat dengan meningkatkan permainannya bersama Barcelona.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: